SURAT AL KAUTSAR

Surat Al-Kautsar merupakan surat paling pendek dalam Al-Qur’an yaitu hanya terdiri dari 3 ayat saja, meskipun demikian ternyata ada kekuatan rahasia Surat Al-Kautsar yang sangat besar dan telah dijelaskan dalam Al-Qur’an dan Hadits Nabi. Surat yang diturunkan di Makkah ini merupakan surat pelipur lara karena surat ini diturunkan kepada Rosulullah saat beliau bersedih setelah kehilangan dua orang yang sangat disayanginya. Surat terpendek ini memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi manusia. Apa sajakah khasiat dari surat Al-Kautsar?

Kekuatan Rahasia Dibalik Surat Al-Kautsar
Inilah Kekuatan Rahasia Surat Al-Kautsar Dalam Kehidupan
Dalam Al-Qur’an terkandung satu surat terpendek yaitu surat Al-Kautsar yang memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi manusia jika diamalkan. Berikut beberapa khasiat surat Al-Kautsar dalam kehidupan:
1. Jika saat hujan Anda membaca surat Al-Kautsar kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan do’a, maka semua do’a yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.
2. Saat kita merasa sangat haus tetapi tidak ada air yang dapat diminum, bacalah surat Al-Kautsar ini kemudian gosoklah leher Anda maka rasa dahaga Anda akan hilang seketika meskipun tanpa meminum seteguk air.
3. Surat Al-Kautsar ini dapat menjadi obat penyakit mata seperti bengkak, berair, dan gatal-gatal. Caranya yaitu dengan mengambil segelas air tawar kemudian bacakan surat Al-Kautsar sebanyak 10 kali diatas segelas air tawar tadi kemudian sapukan air itu kebagian mata yang sakit maka InsyaAllah penyakit mata Anda akan sembuh.
4. Dapat menemukan letak sihir yang diletakkan dalam rumah, caranya yaitu dengan membacakan surat Al-Kautsar ini sebanyak 10 kali didalam rumah maka niscaya Anda dapat melihat dimana letak sihir yang ada dalam rumah Anda.
5. Menambah rezeki baik itu dari segi materi maupun dari segi kesehatan, caranya yaitu dengan membaca surat Al-kautsar sebanyak 1000 kali secara rutin setiap hari maka niscaya rezeki Anda akan semakin baik melalui ikhtiar bekerja dengan rajin. Inilah salah satu rahasia di balik QS Al-Kautsar.
6. Jika seseorang rajin dan merutinkan membaca surat Al-Kautsar setiap hari maka hati akan semakin tentram dan lembut serta sholat kita akan semakin khusyu’.
7. Jika seseorang sedang mengalami aniaya dan dipenjara maka bacalah surat Al-Kautsar sebanyak 71 kali maka Allah akan segera menolongnya dan memberikan kemudahan untuk mengungkap kebenarannya.
8. Setiap orang yang membaca surat Al-Kautsar meskipun satu kali maka Allah akan memberikan minuman kepadanya dari air yang berasal dari sungai di syurga.
9. Jika sebelum tidur membaca surat Al-Kautsar sebanyak 7 kali maka Allah akan membangunkannya di jam yang dia inginkan.
10. Rahasia di balik surat Al-Kautsar selanjutnya adalah jika setiap orang yang membaca surat Al-Kautsar berada pada kondisi ketakutan maka Allah melindungi semua kebajikannya.
11. Jika membaca surat Al-Kautsar sebanyak 3 kali sebelum menemui orang yang sangat ditakuti atau orang yang membenci kita maka niscaya orang yang ditakuti itu akan menjadi lembut dan luluh hatinya.
12. Dapat menyembuhkan orang sakit yaitu dengan membacakan surat Al-Kautsar pada segelas air kemudian air itu diminumklan kepada orang yang sedang sakit maka niscaya orang itu akan sembuh dari penyakitnya.
13. Jika membaca surat Al-Kautsar bersama dengan pasangan saat sholat tahajjud maka niscaya hubungan akan semakin mesra dan menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah.
Oleh Aris fourtofour

1 thoughts on “SURAT AL KAUTSAR

  1. MESIN PENCETAK UANG ( MPU )
    image.png
    Modal Hanya Rp 25.000
    Potensi Pendapatan Jutaan Perhari
    APA YANG KITA DAPATKAN JIKA BERGABUNG MPU ?
    1. Anda mendapatkan produk Digital Senilai Rp. 590.000
    2. Gratis Pasang Iklan Selamanya
    2. Anda Mendapatkan Website Reflika secara GRATIS
    3. Anda Mendapatkan Harga Member untuk Produk Herbal MPU
    4. Mendapatkan Penghasilan Tanpa batas , Potensi Rp. 1 Milyar dalam 5 Minggu
    Komisi Sponsor = Rp 10.000
    Jumlah tak terbatas
    Komisi Generasi Pembinaan sampai 5 Generasi , ajak 1 orang saja bisa hasilkan Rp. 1 Milyar
    Komisi Level sampai 10 Level , Tanpa Rekrut orang anda bisa dapatkan Rp. 1 Jutaan
    Tidak perlu seimbang, jalan 1 kakipun dapat duit.
    Jika keberhasilan itu 1% maka pendapatan anda = Rp. 10Juta
    WOWW… Fantastis
    Hanya dengan Rp 25.000 anda memiliki bisnis yang potensinya MILYARAN
    Dimana lagi bisa punya bisnis *MODAL KECIL BANGET HASIL GEDE BANGET
    Daftar
    image.png
    https://www.MesinPencetakUang.com/?id=mediakaya

    Ayo Tunggu Apa Lagi..? klik
    https://www.MesinPencetakUang.com/?id=mediakaya
    Info Lengkap Hub. 085235619896

    image.png
    SALAM SUKSES
    image.png

    Suka

Tinggalkan komentar