SURAT AL KAUTSAR

Surat Al-Kautsar merupakan surat paling pendek dalam Al-Qur’an yaitu hanya terdiri dari 3 ayat saja, meskipun demikian ternyata ada kekuatan rahasia Surat Al-Kautsar yang sangat besar dan telah dijelaskan dalam Al-Qur’an dan Hadits Nabi. Surat yang diturunkan di Makkah ini merupakan surat pelipur lara karena surat ini diturunkan kepada Rosulullah saat beliau bersedih setelah kehilangan dua orang yang sangat disayanginya. Surat terpendek ini memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi manusia. Apa sajakah khasiat dari surat Al-Kautsar?

Kekuatan Rahasia Dibalik Surat Al-Kautsar
Inilah Kekuatan Rahasia Surat Al-Kautsar Dalam Kehidupan
Dalam Al-Qur’an terkandung satu surat terpendek yaitu surat Al-Kautsar yang memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi manusia jika diamalkan. Berikut beberapa khasiat surat Al-Kautsar dalam kehidupan:
1. Jika saat hujan Anda membaca surat Al-Kautsar kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan do’a, maka semua do’a yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.
2. Saat kita merasa sangat haus tetapi tidak ada air yang dapat diminum, bacalah surat Al-Kautsar ini kemudian gosoklah leher Anda maka rasa dahaga Anda akan hilang seketika meskipun tanpa meminum seteguk air.
3. Surat Al-Kautsar ini dapat menjadi obat penyakit mata seperti bengkak, berair, dan gatal-gatal. Caranya yaitu dengan mengambil segelas air tawar kemudian bacakan surat Al-Kautsar sebanyak 10 kali diatas segelas air tawar tadi kemudian sapukan air itu kebagian mata yang sakit maka InsyaAllah penyakit mata Anda akan sembuh.
4. Dapat menemukan letak sihir yang diletakkan dalam rumah, caranya yaitu dengan membacakan surat Al-Kautsar ini sebanyak 10 kali didalam rumah maka niscaya Anda dapat melihat dimana letak sihir yang ada dalam rumah Anda.
5. Menambah rezeki baik itu dari segi materi maupun dari segi kesehatan, caranya yaitu dengan membaca surat Al-kautsar sebanyak 1000 kali secara rutin setiap hari maka niscaya rezeki Anda akan semakin baik melalui ikhtiar bekerja dengan rajin. Inilah salah satu rahasia di balik QS Al-Kautsar.
6. Jika seseorang rajin dan merutinkan membaca surat Al-Kautsar setiap hari maka hati akan semakin tentram dan lembut serta sholat kita akan semakin khusyu’.
7. Jika seseorang sedang mengalami aniaya dan dipenjara maka bacalah surat Al-Kautsar sebanyak 71 kali maka Allah akan segera menolongnya dan memberikan kemudahan untuk mengungkap kebenarannya.
8. Setiap orang yang membaca surat Al-Kautsar meskipun satu kali maka Allah akan memberikan minuman kepadanya dari air yang berasal dari sungai di syurga.
9. Jika sebelum tidur membaca surat Al-Kautsar sebanyak 7 kali maka Allah akan membangunkannya di jam yang dia inginkan.
10. Rahasia di balik surat Al-Kautsar selanjutnya adalah jika setiap orang yang membaca surat Al-Kautsar berada pada kondisi ketakutan maka Allah melindungi semua kebajikannya.
11. Jika membaca surat Al-Kautsar sebanyak 3 kali sebelum menemui orang yang sangat ditakuti atau orang yang membenci kita maka niscaya orang yang ditakuti itu akan menjadi lembut dan luluh hatinya.
12. Dapat menyembuhkan orang sakit yaitu dengan membacakan surat Al-Kautsar pada segelas air kemudian air itu diminumklan kepada orang yang sedang sakit maka niscaya orang itu akan sembuh dari penyakitnya.
13. Jika membaca surat Al-Kautsar bersama dengan pasangan saat sholat tahajjud maka niscaya hubungan akan semakin mesra dan menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah.
Oleh Aris fourtofour
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s