Keutamaan Kalimat Tauhid

Allah swt memberi contoh kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akar menghujam ke bumi  dengan kokoh. Pohon besar dan dahan menjulang ke langit dengan daun yang lebat. Buah banyak dan manis dapat dimakan.
Barang siapa mengucapkan kalimat Laaillaahaillah dengan iklas maka kelak diakhirat termasuk orang yang paling bahagia.
Sebaik baik zikir adalah Laaillaahaillah dan sebaik baik doa adalah Alhamdulillah.

Tidak seorang hamba mengucapakan Laaillahaillah dengan iklas maka dibukaan pintu pintu langit sampai arsy Allah selama tidak melakukan dosa dosa besar.

Sesiapa diakhir hidup mengucapkan Laaillahaillah maka akan diharamkan neraka terhadap dirinya dan juga akan dimasukan ke dalam surga.

Pahala orang bersaksi Laaillahaillah dan Muhammadarosullah dan Isa as adalah hamba Allah, Maryam membenarkanya. Percaya akan ada surga dan neraka diahirat nanti maka akan dimasukan ke surga dan diharamkan akan neraka bagi badannya.

Allah akan memberi pahala diwaktu manusia dikumpulkan diakhirat dengan memberikan 9 catatan amal buruk. Yang satu cacatan sejauh mata memandang. Dan semua catatan itu dibenarkan oleh hamba. Dan sesungguhnya ada satu kebaikan didalam satu lembar catatan Laaillahaillah dan ditimbang maka akan lebih berat catatan kartu Laailahaillah.

by tarmin muhammad

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s